Sabtu, 18 Desember 2010

Kisah Cinta

           Ada sebuah pulau yang brnama " PERASAAN " di pulau itu hidup 4 orang yang bernama : Cinta, Kekayaan, Kesombongan dan Waktu. Suatu hari pulau itu tenggelam, semuanya sibuk menyelamatkan diri dan masing-masing naik ke perahu, namun hanya CINTA yang sulit menyelamatkn dirinya dan CINTA tidak dapat naik kekapal. Dan akhirnya CINTA bertemu dengan KESOMBONGAN, CINTA pun meminta tolong pada KESOMBONGAN, sejenak KESOMBONGAN melihat kondisi CINTA yang kotor dan bau, KESOMBONGAN pun tidak mengizinkan CINTA naik ke atas perahunya karna KESOMBONGAN takut perahunya akan kotor dan bau. KESOMBONGANPUN pergi meninggalkan CINTA yang hampir tenggelam.
            Setelah KESOMBONGAN meningggalkan CINTA, tidak lama kemudian KEKAYAAN lewat. CINTA pun meminta tolong kepada KEKAYAAN, namun perahunya tidak cukup untuk menampung CINTA karna perahunya dipenuhi oleh harta. Maka CINTA juga ditinggalkan oleh KEKAYAAN karna KEKAYAAN hanya mementingkan hartax dibanding dengan CINTA.
             CINTA pun hampir tenggelam dan CINTA terus meminta pertolongan. Tidak lama kemudian WAKTU muncul karna mendengan suara CINTA yang meminta pertolongan dan akhirnya WAKTU menolong CINTA. WAKTU pun mengizinkan CINTA naik keperahunya. Dan akhirnya CINTA selamat karna adanya WAKTU yang telah menyelamatkan CINTA. WAKTU menyelamatkan CINTA karna WAKTU tau betapa besarnya ARTI CINTA.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar